.atas posting{ width: 578px; padding:10px 0px 10px 10px; background:#fff; margin:0px 0px 10px 0px; text-align:left; border:1px solid #ccc; } .atas posting .widget{ }

Chiropractic sakit pinggang dan leher

Sejak dimulai pada tahun 1895, chiropractic telah memberikan pengobatan untuk pasien dengan sakit pinggang, sakit leher dan sakit kepala. Sepanjang sejarah chiropractic di Amerika, beberapa ahli tulang telah menyimpulkan bahwa ada hubungan antara tulang belakang, sistem saraf dan otak sangatlah penting untuk kesehatan seseorang dan Jika terjadi  ketidak seimbangan struktural dalam tulang belakang hal ini dapat mempengaruhi kesehatan dan mempengaruhi fungsi dari sumsum tulang belakang, saraf, otot, tulang dan sendi dari tubuh.


Selama bertahun-tahun, berdasarkan bukti dari literatur ilmiah, Terapis chiropractic telah semakin berfokus pada pengobatan Alami untuk gangguan tulang, Syaraf terjepit serta masalah otot lainnya.

Pengobatan chiropractic secara tradisional didasarkan pada manipulasi atau koreksi tulang belakang, yang bertujuan untuk  memulihkan gerakan sendi, mengurangi rasa sakit dan kaku pada otot  dan memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Perawatan chiropractic lebih fokus pada manipulasi (koreksi) tulang belakang dan tidak meresepkan obat atau operasi.

Chiropractic adalah profesi perawatan kesehatan yang didedikasikan untuk pengobatan non-bedah (menghindari Operasi) dan Terapi Alami untuk gangguan dari sistem saraf dan gerak otot serta perawatan untuk keluhan sakit pinggang dan leher. Keluhan sakit pinggang dan leher ini meliputi saraf terjepit di leher, saraf terjepit di pinggang (HNP) dan scoliosis.

0 komentar:

Posting Komentar